About the Journal

Jurnal Elektro dikelola secara profesional dan diterbitkan oleh prodi Teknik Elektro yang membantu para akademisi, peneliti, dan praktisi untuk mempublikasikan hasil penelitiannya

Jurnal Elektro adalah jurnal ilmiah yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian  dan atau kajian ilmiah yang berkualitas di bidang Keilmuan teknik elektro dengan subbidangnya seperti teknik energi listrik, teknik telekomunikasi, teknik kontrol, teknik elektronika dan instrumentasi, teknik komputer dan teknik informasi multimedia. 

Jurnal Elektro terbit secara berkala dua kali dalam setahun (6 bulanan), yaitu terbit pada setiap bulan Januari dan bulan Juli.

Current Issue

Vol. 9 No. 1 (2021): Jurnal Elektro
					View Vol. 9 No. 1 (2021): Jurnal  Elektro

Bismillahir rahmanir rahiim.
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala karena dengan pertolongan-Nya, Jurnal Elektro akhirnya dapat terbit. Dengan hadirnya Jurnal Elektro, diharapkan semua tulisan ilmiah yang berkaitan dengan bidang keilmuan Elektro dapat dipublikasikan secara luas, baik di kalangan ilmuwan Elektro, maupun masyarakat pada umumnya. Selanjutnya, dengan hadirnya Jurnal Elektro dapat menjadi sarana publikasi bagi tulisan-tulisan ilmiah yang dihasilkan oleh civitas academica Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana, baik Dosen maupun Mahasiswa yang telah menyelesaikan penyusunan skripsinya.
Jurnal Elektro menerima tulisan ilmiah berupa hasil-hasil penelitian, dan atau kajian ilmiah yang menjelaskan konsep keilmuan dan ide-ide baru mengenai bidang keilmuan teknik elektro dengan subbidangnya seperti teknik energi listrik, teknik telekomunikasi, teknik kontrol, teknik elektronika dan instrumentasi, teknik komputer dan teknik informasi multimedia.
Demikianlah prakata dari redaksi, semoga Jurnal Elektro dapat bermanfaat dan dapat ikut serta berperan dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya di bidang elektro.

Published: 2021-01-21
View All Issues